Pages

Wednesday, January 23, 2013

MTsN Pasiripis itu lah nama sekolah yang paling aku banggakan , sekolahku mempunyaibanayk kelebihan bukannya saya sombong tapiini memang nyata , sekolahku mempunyai 50 guru lebih , semua guru-guru di sana rata-rata dengan kelulusan S1 , waahh...mudah-mudahhan aku bisa mengikiti jejak para guruku , tak hanya guru pelajaranpun sekolahku lebih unggul , di sekolahku tidak hanya pelajaran biasa saja tapi ke agamaan sangat kental di sekolahku , banyak yang blang sekolahku sekolah "surga" sebenarnya itu adalah kata ejekan yang mereka keluarkan untk sekolah kami  tapi aku bangga karena  sekolahku berarti sekolah ahli surga donkk , hehehhehe
sekolah kami tidak akan menjadi sekolah hebat kalau tidak tanpa jasa guru-guru kami . mereka semua ini adalah guru di MTsN pasiripis ya sekolahku , oo..iya berkat guru TIK saya juga saya bisa membuat blog seperti ini yaituu Pak danyl sasmita,s.kom.

3 comments:

  1. Ok Nice blog..
    Themenya juga ok. Kembangkan agar jadi blogger yang makin ok jg :)

    ReplyDelete